Harry Potter Font
Image by FontMeme

Senin, 07 Oktober 2013

Serba Serbi RPH 1 from @InfoRPHogwarts



1. Apa itu twitcher?

- Twitcher: twitcher adalah alat komunikasi ala RPH, dmn alat ini berfungsi utk berinteraksi dg chara yg berbeda ruangannya selama Roleplay. Penggunaan TC ini wajib utk keadaan tsb. TDK MEMAKAI KET. TC saat dlm situasi diatas terhitung OOC-ACT,

- Untuk TC hanya digunakan untuk keperluan diatas, TIDAK DIPERKENANKAN sebagai contoh ( "kirim(item)" "/tendang via TC/" "wizzkype" atau sebagainya ) hal ini di atur agar para siswa memiliki privasi (senatural mungkin ^^).

2. Mengapa di dalam kelas dilarang bermain twitcher?




Dalam semua kelas, murid dilarang bermain tc dikarenakan dapat mengganggu aktivitas belajar dan mengajar. Jika tidak mematuhi aturan ini bisa mendapat potongan point atau sebagainya yang akan diberikan oleh professor masing-masing.


3. Apakah dengan hanya bermain tc disebut nge-plot?

Tentu saja tidak. Membuat plot itu contohnya:

@RP__HarryJP: "{QP} /menukik tajam ke arah bangku penonton/ kemudian mendarat dengan mulus/ duduk di bangku dan meletakkan firebolt disisinya/"


4. Berapa pelajaran yang harus saya ambil disini?

2 Pelajaran


5. Prof baik tidak?

Oh! sangat baik^^




*Untuk keterangan lebih lanjut bisa cek http://blogrphogwarts.blogspot.com/ , favorites @RPHogwarts atau @InfoRPHogwarts atau tanyakan langsung melalui DM ke saya sendiri/agency.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar